3 Bintang La Liga yang Masih Redup

La Liga masih menunggu kelahiran bintang-bintang baru mereka. Usai kepergian Cristiano Ronaldo dan cedera Lionel Messi sejak awal musim, belum ada pemain yang benar-benar bisa meneruskan jejak keduanya.

Saat ini, sebenarnya sudah ada tiga calon bintang terbaik pada agen judi bola klub-klub besar La Liga. Ada Antoine Griezmann di Barcelona, Eden Hazard di Real Madrid, dan Joao Felix di Atletico Madrid.

Sayangnya, sampai saat ini tiga pemain itu belum benar-benar membuktikan keajaiban mereka setelah dua bulan berlalu. Ada fase adaptasi, usia muda, dan kurangnya persiapan fisik yang menjadi alasan kesulitan ketiganya.

Terbukti, tiga pemain itu ditarik keluar oleh pelatih mereka masing-masing pada pertandingan akhir pekan lalu. Apa yang terjadi? Mengutip Marca, baca selengkapnya di bawah ini ya, Bolaneters!

1 dari 3
Tiga dalam Angka
Griezmann: 8 pertandingan resmi / 705 menit / 3 gol dan 2 assists
Joao Felix: 8 pertandingan resmi / 609 menit / 2 gol dan 1 assists
Eden Hazard: 3 pertandingan resmi / 197 menit / tanpa gol dan assists

2 dari 3
Ditarik Keluar
Akhir pekan lalu, Griezmann jadi pemain pertama yang ditarik keluar di menit ke-74 sat Barcelona mengalahkan Getafe (2-0). Felix ditarik keluar di menit ke-70 pada derby Madrid dan Hazard menyusul beberapa menit setelahnya.

Lebih dari 300 juta euro dikeluarkan untuk tiga pemain tersebut, sejauh ini mereka belum membayarnya kembali dengan performa. Pada kasus Griezmann, dia terbukti mampu pada kemenangan atas Real Betis dan Villarreal di Camp Nou, tapi hanya itu.

Situasi Hazard lebih rumit lagi. Dia menderita cedera otot paha pada pramusim, yang membuatnya tidak bisa memulai musim dalam kondisi terbaiknya.

Hazard kesulitan, seharusnya dia bisa tampil lebih baik dari tiga pertandingannya sejauh ini.

3 dari 3
Talenta Felix
Berbeda dengan dua pemain di atas, Felix masih bisa dimaklumi. Dia masih sangat muda dan baru pertama kali bermain di La Liga.

Talenta Felix masih mentah. Dia luar biasa tetapi tidak bisa tampil konsisten. Wajar bagi pemain muda, alasan kuat Diego Simeone yang jarang memainkan dia selama 90 menit penuh.

Tidak ada yang meragukan talenta Felix. Hanya masalah waktu sampai dia menjelma menjadi salah satu pemimpin di Atletico. agen poker

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *