Gebuk Inter Milan, Ronaldo Girang Juventus Kembali Nomor 1

Superstar Juventus Cristiano Ronaldo merasa senang timnya kini berhasil kembali ke puncak klasemen Serie A, apalagi hasil itu didapat setelah mengalahkan Inter Milan.

Duel Derby d’Italia jilid pertama tersaji di pentas judi online Serie A, Senin (07/10/2019) dini hari WIB. Laga itu dihelat di markas Inter, Giuseppe Meazza.

Pertandingan berlangsung dengan seru dan tensi yang cukup tinggi. Namun Juventus bisa unggul lebih dahulu melalui tendangan kaki kiri Paulo Dybala pada awal babak pertama.

Tak lama kemudian Inter Milan bisa menyamakan skor melalui Lautaro Martinez. Ia mencetak gol dari titik penalti setelah Matthijs de Ligt dianggap melakukan handball.

Ronaldo sempat mencetak gol. Akan tetapi kemudian dianulir wasit karena Dybala, yang memberikannya umpan, terjebak dalam posisi offside lebih dahulu.

1 dari 2
Bahagia
Duel kemudian berlangsung alot. Gol akhirnya tercipta lagi 10 menit jelang bubaran laga babak kedua.

Gonzalo Higuain berhasil mencetak gol dengan tendangan mendatar yang keras dari dalam kotak penalti. Juve akhirnya berhasil mengalahkan Inter 1-2.

Itu adalah kekalahan perdana Inter pada musim 2019-20 ini. Hasil itu juga membuat Juve naik ke puncak klasemen Serie A dengan raihan 19 poin. Sementara itu Inter turun ke peringkat kedua dengan raihan 18 poin.

Kemenangan ini disambut dengan suka cita oleh Ronaldo. Ia mengungkapkan kebahagiaannya itu via Instagram.

“Performa yang sangat kuat oleh tim hari ini. Luar biasa sekali rasanya berada di puncak klasemen lagi!” tulis Ronaldo.

2 dari 2
Enggan Jemawa
Juve memang berhasil kembali naik ke puncak klasemen. Akan tetapi pelatih Bianconeri Maurizio Sarri tak mau besar kepala, apalagi kompetisi masih panjang.

“Mengambil alih posisi puncak masih berarti kecil sekarang. Elemen yang paling signifikan adalah kami bermain apik, dengan karakter serta determinasi melawan sebuah tim yang telah memenangkan setiap laga sejauh ini,” ujar Sarri kepada Sky Sport Italia.

“Kami memulai dengan baik dan tepat dalam menggunakan pendekatan di momen yang memanas, jadi itu adalah sebuah pertanda yang bagus,” tuturnya.

Setelah menghadapi Inter Milan, Cristiano Ronaldo dkk akan berhadapan dengan Bologna. Duel ini akan dihelat setelah jeda internasional, tepatnya pada 20 Oktober mendatang di Juventus Stadium. agen poker online

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *