Chat with us, powered by LiveChat

Man of The Match Eibar vs Barcelona: Lionel Messi

Penyerang Barcelona, Lionel Messi dinobatkan sebagai man of the match pertandingan antara Eibar vs Barcelona di jornada kesembilan La Liga.

Pada laga ini, Messi yang sempat mengalami masalah cedera dalam beberapa agen bola bulan terakhir kembali menjadi starter. Ia dipasang di sisi kanan dalam skema 4-3-3, di mana ia bekerja sama dengan Antoine Griezmann dan Luis Suarez.

Kerjasama trisula maut Barcelona ini benar-benar menjadi momok untuk lini pertahanan Eibar. Aliran bola ketiga pemain ini sulit dibaca sehingga Eibar harus menyerah dengan skor 3-0 di laga itu.

Dari pertandingan tersebut, baik Messi, Griezmann dan Suarez sama-sama mengemas satu gol pada laga ini. Namun Lionel Messi menjadi sosok yang ditetapkan sebagai man of the match.

Apa yang membuat Messi dinobatkan sebagai man of the match? Simak informasinya di bawah ini.

1 dari 1
Paket Komplit
Lionel Messi dipilih menjadi man of the match tidak hanya karena ia membuat gol tetapi juga ia membuat assist.

Penyerang asal Argentina itu memilih untuk tidak egois saat proses penciptaan gol ketiga Barcelona, di mana ia lebih memilih memberi umpan manja kepada Luis Suarez ketimbang menyelesaikan peluang itu seorang diri.

Pada laga ini Griezmann juga sebenarnya memiliki catatan yang sama. Ia juga membuat satu gol dan ia membuat assist untuk gol Lionel Messi. Namun Pada laga ini Messi juga tercatat membuat lima percobaan dribble dan ia memenangkan empat dribble di antaranya. Sementara Griezmann hanya melepaskan satu tembakan saja dan tidak membuat percobaan dribble saja. poker online