Chat with us, powered by LiveChat

Marcus Rashford Diklaim Tidak Cocok Jadi Penyerang Tunggal

Sebuah analisis dibuat oleh Ian Wright. Legenda Arsenal itu percaya bahwa agen bola online Marcus Rashford tidak bisa tampil apik jika ia diposisikan sebagai penyerang tunggal dalam tim.

Beberapa bulan terakhir, sosok Rashford memang mendapatkan banyak kritikan. Hal ini dikarenakan sang striker tidak menunjukkan performa yang impresif saat ditempatkan sebagai penyerang tunggal di lini serang Manchester United.

Namun kemarin malam, Rashford mulai menunjukkan peningkatan performa di skuat United. Kerjasamanya dengan Anthony Martial membuat Setan Merah berhasil menumbangkan Norwich City dengan skor 3-1.

Wright percaya bahwa Rashford akan tampil lebih optimal jika tidak ditempatkan sebagai penyerang tunggal. “Jika melihat gaya bermainnya, dia butuh pemain lain untuk membantunya di lini serang,” buka Wright kepada Match of the Day.

Wright percaya bahwa Rashford tidak bermain cukup baik jika ia ditempatkan sebagai penyerang tunggal. Ia menilai itu tidak berlaku hanya di Manchester United tetapi juga di Timnas Inggris.

“Kita bisa melihat apa yang ia lakukan bersama Harry Kane di Timnas Inggris.”

“Ketika ia bermain seorang diri, ia terlihat terlalu terbebani dengan kondisi tersebut, sehingga ia tidak tampil optimal. Namun jika ada pemain yang membantunya, ia bisa bergerak dengan bebas.”

Pada kesempatan ini, Wright memberikan pujian kepada Marcus Rashford dan tandemnya, Anthony Martial.

Wright menilai kerjasama antara kedua striker itu sangat mematikan sehingga mereka bisa menjadi ancaman yang nyata di masa depan.

“Bagaimana cara mereka terhubung satu sama lain benar-benar brillian. Dua gol yang mereka ciptakan adalah dua penyelesaian akhir terbaik yang sudah lama tidak saya lihat dari tim ini.” ia menandaskan.

Ketajaman Martial dan Rashford akan kembali diuji pada tengah pekan nanti.

Mereka diharapkan bisa menjadi pembeda saat Manchester United menantang Chelsea di babak 16 besar Carabao Cup musim ini.poker terpercaya