Statistik Laga Manchester City vs Dinamo Zagreb: Tuah Manis dari Magis Mahrez

Manchester City melanjutkan torehan positifnya di fase grup Liga Champions. Saat bertemu Dinamo Zagreb dalam laga pekan kedua yang berlangsung hari Rabu (2/10/2019) kemarin, mereka berhasil menuai kemenangan dengan skor 2-0.

The Citizens gagal mencetak gol pada babak pertama di laga yang agen bola berlangsung di Etihad Stadium tersebut. Gol pembuka mereka lahir melalui aksi Raheem Sterling saat pertandingan telah berjalan selama 66 menit.

Menjelang pertandingan berakhir, tepatnya pada masa injury time, Phil Foden yang masuk pada babak kedua berhasil menambah keunggulan Manchester City. Jadilah klub asuhan Josep Guardiola tersebut menang dengan skor 2-0.

Pertandingan kali ini menghasilkan beberapa catatan penting yang patut disimak oleh Bolaneters sekalian. Salah satunya adalah torehan apik yang dibukukan oleh Riyad Mahrez. Informasi lengkap yang disadur dari BBC Sport bisa disimak di bawah ini.

1 dari 1
Statistik
1. Untuk pertama kalinya Manchester City berhasil memenangkan lima pertandingan kandang secara beruntun di Liga Champions.

2. City berhasil membuat 626 operan lebih banyak dari Dinamo Zagreb (727-100), juga menciptakan 71 sentuhan yang lebih banyak di dalam kotak penalti lawan (73-2).

3. Josep Guardiola berhasil memenangkan semua dari tiga pertemuan dengan Dinamo Zagreb – timnya juga berhasil mencetak sembilan gol tanpa kebobolan.

4. Riyad Mahrez telah terlibat langsung dalam delapan gol dari delapan penampilannya di Liga Champions untuk Manchester City (dua gol, enam assist), dengan tiga di antaranya lahir pada musim ini.

5. Raheem Sterling terlibat langsung dalam 19 gol dari 16 penampilan di laga kandang Liga Champions untuk City (11 gol, delapan assist). agen poker

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *