Tidak Betah di Juventus, Adrien Rabiot Diincar Real Madrid dan Barcelona

Gelandang Juventus, Adrien Rabiot nampaknya tidak perlu khawatir mengenai masa depannya. Sang gelandang diyakini tengah diincar oleh Real Madrid dan Barcelona di musim dingin nanti.

Pada musim panas kemarin, Rabiot ramai diperebutkan agen casino oleh klub-klub top Eropa. Pada saat itu ia berstatus sebagai free agent setelah ia tidak melanjutkan kontraknya dengan PSG.

Pada akhirnya Juventus berhasil menjadi pemenang perekrutan sang gelandang. Rabiot pun akhirnya menjadi salah satu rekrutan Juve di musim panas ini.

Namun Don Balon mengklaim bahwa sang gelandang mulai gerah di Juve. Untuk itu ia tengah mencari klub baru dalam waktu dekat.

Simak situasi transfer Rabiot di bawah ini.

1 dari 3
Minim Jam Bermain
Menurut laporan tersebut, Rabiot diberitakan mulai kesal di Juventus karena ia tidak mendapatkan menit bermain yang cukup.

Gelandang 24 tahun itu tercatat hanya bermain sebanyak tiga kali di ajang Serie A. Setelah itu ia tidak dilirik oleh Maurizio Sarri.

Sang gelandang kalah bersaing dengan Blaise Matuidi dan Aaron Ramsey sehingga ia tidak mendapatkan menit bermain yang cukup.

2 dari 3
Pindah ke Spanyol
Laporan Don Balon itu mengklaim bahwa saat ini agen sang pemain tengah menjalin kontak dengan Barcelona dan Real Madrid.

Kedua raksasa itu sejatinya sudah mengincar jasa Rabiot sejak lama. Namun di musim panas ini mereka ditikung oleh Juventus untuk merekrut sang pemain.

Kedua klub tersebut percaya bahwa Rabiot bisa menjadi tambahan yang bagus untuk tim mereka sehingga mereka mengusahakan transfer sang pemain dalam waktu dekat.

3 dari 3
Harga Terjangkau
Baik Barcelona dan Real Madrid nampaknya tidak perlu membayar mahal untuk sang pemain.

Mereka hanya perlu mengeluarkan uang sekitar 40 juta Euro untuk mendapatkan jasa sang pemain. poker terpercaya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *