Chat with us, powered by LiveChat

Tumbang Kontra Watford, Everton Pantau Cedera Yerry Mina

Marco Silva akan meninjau keadaan Yerry Mina dalam beberapa hari mendatang setelah tumbang saat Everton menghadapi Watford di putaran keempat Piala Carabao, Rabu (30/10) dini hari WIB.

Mina kembali menjadi starter untuk Everton setelah absen dalam perjalanan ke markas Brighton karena masalah pada lutut kanannya. Namun, bek Kolombia itu hanya bertahan sampai menit ke-41 dan harus digantikan oleh Michael Keane. agen judi bola

Silva mengatakan Mina merasakan sakit di lututnya, tetapi setelah pertandingan berkahir 2-0 untuk kemenangan The Toffees, pemain berusia 25 tahun itu menyampaikan peningkatan tentang kondisinya.

Namun, Silva enggan memprediksi berapa lama waktu yang dibutuhkan Mina untuk kembali ke kebugaran penuh. Dia mengatakan klub akan memeriksa lututnya lebih lanjut dalam persiapan untuk pertandingan melawan Tottenham akhir pekan ini. poker terpercaya

Ketika ditanya apakah Mina akan absen di pertandingan berikutnya, Silva mengatakan: “Masih terlalu dini untuk mengatakan kepada Anda tentang itu.

“Sebelum pertandingan, dia benar-benar baik-baik saja. Ketika menuju akhir babak pertama, dia merasa sakit pada saat itu. Ketika saya berbicara dengannya pada akhir pertandingan, dia berjalan dan tidak merasakan sakit lagi. Jadi itu sedikit aneh.

“Tidak ada masalah serius yang dia miliki, bahkan cederanya tidak ada yang benar-benar serius. Dia dihinggapi rasa sakit yang mengganggunya, tetapi kami berharap dia akan baik-baik saja di hari berikutnya.”

Everton saat ini menempati peringkat ke-16 di klasemen Premier League, mengumpulkan 10 poin dari sepuluh pertandingan dan berjarak hanya dua poin dari zona degradasi.